11 Gedung Pernikahan di Bekasi yang Rekomended

Salah satu persiapan menjelang pernikahan yaitu mencari gedung pernikahan yang akan diselengarakan. Dalam memilih tempat pernikahan banyak aspek yang perlu diperhatikan. Semua itu harus diperhatikan agar dapat memudahkan para undangan menghadiri acara pernikahan. Banyaknya pilihan gedung pernikahan di Bekasi terkadang membuat bingung dalam menentukan gedung mana yang akan digunakan. Lalu bagaimana cara menentukan pilihan gedung pernikahan yang baik?

Tips Memilih Gedung Pernikahan

  1. Harga Sewa Gedung Pernikahan

Salah satu penentu dalam memilih gedung yaitu harga sewa gedung tersebut. Biasanya harga gedung baru lebih mahal dibanding gedung lama. Hal ini dikarenakan gedung baru biasa mempunyai fasilitas yang lebih baik dari gedung pernikahan yang lama.

Dalam hal ini kita harus cermat dalam memilih gedung, sebaiknya pilih gedung yang disesuaikan dengan kemampuan keuangan kita.

  1. Akses Menuju Gedung Pernikahan

Setiap gedung pernikahan berada dilokasi yang berbeda-beda. Maka sebaiknya pilih gedung yang mempunyai akses yang baik agar para tamu undangan tidak kesulitan menuju venue pernikahan.

  1. Area Parkir

Biasanya ketika tamu menghadiri pernikahann membawa kendaraan pribadi. Untuk itu, kita harus selektif memilih gedung pernikhan, jangan sampai tamu tidak mendapatkan lahan parkir ketika menghadiri pernikahan anda. Maka pilihlah gedung pernikahan yang mempunyai area parkir yang luas.

  1. Fasilitas yang Ada di Gedung Pernikahan

Beda gedung pernikahan beda juga fasilitas yang disediakan. Sebelum menyewa gedung, ada baiknya anda menanyakan fasilitas yang didapatkan dari gedung tersebut. Dari mulai tempat rias pengantin, sound sitem hingga dan hal-hal lainnya.

  1. Cas Gedung Pernikahan

Meski kita sudah menyewa tempat pernikahan tersebut, namun biasanya ada beberapa hal yang dikenakan cas oleh gedung pernikahan. Mulai dari cas dekorasi, catering dan stand makanan dan yang lainnya. Hal ini biasanya terjadi dikarenakan calon mempelai tidak menggunakan vendor yang sudah disediakan oleh gedung tersebut.

Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bekasi

Bagi anda warga kota Bekasi yang sedang mencari tempat pernikahan, pada ulasan kali parasayu akan memberikan beberapa pilihan gedung pernikahan di Bekasi yang rekomended untuk anda gunakan. Berikut ini daftar tempat pernikahan di Bekasi.

  1. Galea Belangi

Galea belangi merupakan vanue yang berada di kota Bekasi. Venue ini cocok untuk anda gunakan dengan tema wedding outdoor. Dengan fasilitas yang lengkap serta pemandangan yang bagus, pesta pernikahan anda akan semakin berkesan.

Adapun alamat lengkap dari galea belangi yaitu di jalan mabes 2 no 5, jati murni kecamatan pondok melati, kota Bekasi. Anda juga dapat menanyakan langsung detial fasiltas di nomor telepon (021)84590010.

  1. Omah Kebon

Wedding venue yang selanjutnya yaitu Omah Kebon. Tidak berbeda jauh seperti galea belangi, venue omah kebon juga sangat cocok menggelar acara resepsi pernikahan outdoor. Dengan taman yang asri serta pepohon yang rindang, vanue ini sangat rekomended dalam menggelar wedding outdoor.

Selain itu, ditempat ini mempunyai spot khusus untuk photo boots. Sehingga menjadi nilai plus bagi tamu undangan yang mempunyai hobi berfoto-foto.

Adapun nomor telepon omah kebon yaitu 08129771212 dan beralamat di jalan damar 5 terusan, no 12, pekayon jaya kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

  1. Gedung Mahkamah Konstitusi Bekasi

Jika tamu undangan yang akan hadir mencapai seribu, maka menggunakan gedung mahkamah konsitusi Bekasi merupakan pilihan yang tepat. Gedung ini dapat menampung 1200 tamu pada acara pernikahan. Gedung ini juga memiliki fasilitas yang baik seperti ruang rias pengantin, sound sistem dan AC. Selain itu, area parkir yang berada di gedung mahkamah konstitusi Bekasi juga cukup luas untuk digunakan oleh para tamu.

Jika kamu tertarik, kamu bisa menghubungi gedung mahkamah konstitusi Bekasi dinomor (021)82413434. Gedung ini juga mempunyai lokasi yang strategis yaitu berada di jalan RA Kartini, no 21-24, sepanjang jaya, kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

  1. Graha Delima

Graha delima merupakan gedung yang biasa dijadikan vanue wedding di daerah Bekasi. Gedung ini dapat menampung tamu sebanyak seribu tiga ratus. Memang gedung yang cukup besar untuk tempat pernikahan. Gedung ini beralamat di jalan wijaya I inspeksi kalimalang jatisempurna, Bekasi.

Selain mempunyai fasilitas yang baik, gedung graha delima juga mempunyai tempat parkir yang luas. Dengan cakupan 400 mobil tamu dan 20 mobil khusus VIP. Gedung ini menjadi pilihan yang bagus untuk menggelar resepsi pernikahan dengan tamu dalam jumlah cukup banyak.

  1. Gedung Serbaguna Al-Muhajirien

Selanjutnya ada gedung serbaguna al-muhajirien. Gedung serbaguna ini biasa dijadikan venue pernikahan di kota Bekasi. Dengan fasilitas yang cukup lengkap dari mulai AC, ruang rias, sound sistem serta tempat VIP semua tersedia di gedung serbaguna ini.

Selain itu, kelebihan dari gedung ini mempunyai lahan parkir yang cukup luas. Sehingga memudahkan para tamu dalam memarkir kendaraannya. Gedung serbaguna al-muhajirien berlokasi dijalan cut mutia no 17, margahayu, kota Bekasi. Untuk no kontak, anda dapat menghubungi di no telepon (021)29450636.

  1. Grand Galaxy Convention Hall

Jika kamu sedang mencari gedung pernikahan di Bekasi yang mewah maka salah satunya adalah grand galaxy convention hall. Gedung ini mempunyai kapasitas yang besar yaitu dua ribu pengunjung. Dengan interior yang elegan serta akses menuju venue yang mudah, membuat grand galaxy convention hall menjadi pilihan yang tepat untuk menggelar pesta pernikahan.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungin no telepon (021)82425638 atau ke alamat grand galaxy park mall no 1, jaka setia, kota Bekasi, Jawa Barat.

  1. Grand Metropolitan Bekasi Function

Venue wedding di Bekasi yang selanjutnya yaitu grand metropolitan Bekasi function. Salah satu ke unggulan dari tempat pernikahan ini yaitu aksesnya yang mudah dijangkau. Grand metropolitan Bekasi funcition juga dapat menampung seribu lima ratus tamu.

Dengan tempat yang besar dan mewah, pesta pernikahan dapat digelar dengan meriah sesuai dengan yang anda inginkan. Jika anda tertarik untuk menggelar pesta pernikahan ditempat ini, anda dapat menghubungi ke no telepon (021)29464646 atau datang ke alamat jalan KH Noer Ali, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan RT 007 RW 003, Pekayon Jaya, Kota Bekasi.

  1. Gedung Sartika

Salah satu gedung yang menjadi tempat warga Bekasi menggelar pesta pernikahannya yaitu gedung sartika. Berlokasi dekat alun-alun kota Bekasi serta jalan yang mudah diakses menjadikan gedung sartika selalu menjadi daftar teratas sebagai tempat pernikahan bagi warga Bekasi.

Gedung ini dapat menampung tamu lebih dari lima ratus orang dan mempunyai fasilitas yang lengkap untuk menggelar resepsi pernikahan. Area parkir yang cukup luas, membuat tamu tidak kesulitan untuk mencari tempat parkir.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi gedung sartika di no telepon (021)8841003 atau datang langsung ke jalan pramuka no 63, rt 006 rw 006, Marga Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

  1. Bekasi Convention Center

Selanjutnya ada Bekasi convention center. Jika anda membutuhkan tempat yang besar untuk menggelar resepsi pernikahan, Bekasi convention center adalah jawabanya. Dengan gedung yang besar serta area parkir yang luas, gedung pernikahan ini dapat menampung 4000 undangan.

Selain itu, akses menuju Bekasi convention center mudah untuk dituju. Bagi tamu undangan yang berada diluar kota dapat dengan mudah mendatangi gedung pernikahan ini, karena Bekasi convention center diapit dengan akses tol yang mudah.

Adapun lokasi Bekasi convention center yaitu berada di jalan Jendral Achmad Yani No 1, Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

  1. Gedung Asrama Haji

Gedung asrama haji Bekasi merupakan salah satu gedung yang biasa menggelar pesta pernikahan di kota Bekasi. Gedung ini merupakan salah satu gedung favorit warga bekasi untuk menggelar resepsi. Dengan harga yang terjangkau serta fasilitas yang lengkap, membuat gedung asrama haji menjadi primadona untuk menggelar acara pernikahan.

Bagi anda yang tertarik untuk menggelar pesta pernikahan disini, anda dapat menghubungi no telepon (021)88960946 atau datang ke alamat jalan kemakmuran no 72, Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

  1. Gedung Islamic Center Bekasi

Kemudian ada gedung islamic center Bekasi. Gedung ini biasa menggelar acara resepsi pernikahan warga kota Bekasi. Akses yang mudah dijangkau, menjadikan gedung ini selalu masuk daftar dari warga yang sedang mencari gedung pernikahan.

Gedung ini dapat menampung seribu tamu dan mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Jika anda tertarik untuk menggunakan gedung ini, anda dapat mengunjungi gedung islamic center Bekasi dialamat jalan Jendral Achmad Yani No 22, Marga Jaya, Kota Bekasi Jawa Barat.

Nah, itu dia beberapa gedung pernikahan di Bekasi yang dapat anda gunakan untuk menggelar acara pernikahan. Agar tampil maksimal dalam pesta pernikahan, tentunya anda membutuhkan make up artist yang berpengalaman dan berkualitas. Jika anda sedang mencari make up artist untuk pernikahan, maka anda bisa menggunakan MUA Parasayu. Dengan MUA yang berpengalaman merias pengantin, tampil cantik dihari bahagia dapat diwujudkan. Untuk informasi paket pernikahan, anda dapat menghubungi WA di no 0895404100004 atau kunjungi website mua.parasayu.net.