20 Gaya Fashion Menggunakan Warna Beige

Warna beige beberapa tahun belakangan memang cukup populer di bidang fashion. Bukan tanpa alasan, tipe warna seperti ini sangat cocok untuk dipadu padankan dengan outfit warna lain termasuk dengan warna peach. Mulai dari gaya vintage, earth tone, klasik, hingga kantoran, hampir semua gaya bisa dimasuki oleh warna satu ini.

Walau cukup mudah untuk di mix and match, beberapa orang masih merasa bingung bagaimana sebaiknya penggunaan outfit berwarna beige agar membuat tampilan makin stood out. Karena alasan itu, beberapa rekomendasi gaya fashion ini mungkin bisa dijadikan sebagai contoh.

Rekomendasi Gaya Fashion Menggunakan Warna Beige

 

  1. Kulot beige dan atasan putih

warna beige

sumber tokopedia.com

Kulot dengan potongan lurus ditambah atasan sleeveless crop berwarna putih jelas akan membius siapapun yang melihatnya. Untuk memperlihatkan tampilan casual, Anda dapat menambahkan sneakers berwarna putih. Atau jika ingin menonjolkan tampilan anggun dan feminin, penggunaan heels bisa jadi alternatifnya.

  1. Jumpsuit fit

warna beige

sumber pinterest.co.uk

Perpaduan jumpsuit fit dengan kaos putih dan heels silky berwarna silver benar-benar cocok untuk Anda yang ingin tampil sporty namun tetap feminim.

  1. Long vest dan Leggings

warna beige

sumber pinterest.com

Makin asik pergi jalan-jalan bareng teman dengan long vest, leggings, dan tank top hitam. Tambahkan pula kacamata hitam untuk melengkapi tampilan Anda.

  1. Blazer beige untuk acara semi formal

warna beige

sumber liketoknowit.com

Perpaduan antara blazer warna beige, celana jeans hitam, dan kemeja biru langit sangat tepat untuk acara semi formal. Penambahan aksesoris seperti gelang dan cincin adalah keputusan tepat untuk looks satu ini. Apalagi dengan digunakannya tas kulit berwarna coklat dan heels kulit.

  1. Cardigan panjang

warna beige

sumber bukalapak.com

Bagi Anda pengguna hijab, gaya satu ini bisa dicoba. Mengusung konsep casual-feminim, perpaduan cardigan panjang berwarna beige, dengan kaos panjang putih dan celana jeans berwarna terang, juga hijab pashmina warna peach. Lebih lengkap lagi dengan heels beludru berwarna coklat dan anting-anting besar yang menjulur ke luar hijab.

  1. Sweater beige

warna beige

sumber whowhatwear.com

Gaya musim semi ala eropa dengan sweater beige dan celana jeans putih. Guna lebih menonjolkan looks of the day Anda, bisa ditambahkan dengan tas anyaman dan jam tangan kulit.

Tak melulu harus pakai sweater, Anda bisa mengganti paduan ini dengan blouse, kaos, atau bahkan kemeja.

  1. Gaya kantoran

warna beige

sumber idntimes.com

Celana kain berwarna beige dan kemeja putih, biru, atau hitam bisa diaplikasikan untuk gaya kantoran casual Anda. Bila sudah bosan dengan konsep polos, Anda bisa mencoba memadukannya dengan kemeja bermotif.

  1. Monotone tapi tetap elegan

warna beige

sumber brillio.net

Memadupadankan outfit beige dengan kesan elegan nyatanya sangat mudah untuk dilakukan. Walau memiliki kesan yang kalem, namun tipe-tipe warna seperti ini bisa terlihat elegan di saat yang sama. Apalagi jika dikenakan dari ujung kepala hingga kaki, alias monotone.

Anda bisa mencoba perpaduan celana kain beige dengan sweater berwarna serupa, bisa juga dengan warna yang lebih gelap atau cenderung coklat.

Atau memadukan blouse beige dengan rok lurus panjang berwarna putih. Kemudian pasangkan gaya itu dengan selop atau sepatu putih.

  1. Dress tutu

warna beige

sumber womantalk.com

Dress tutu berwarna beige bisa dikenakan untuk berbagai acara, baik formal ataupun kasual. Ini karena warna bisa memiliki nuansa tenang nan elegan. Bisa dibilang, warna seperti ini tidak bisa salah.

Gaya asik mengenakan dress tutu beige ini bisa ditiru dari Constance Wu, bintang utama Crazy Rich Asian, kala menghadiri acara Golden Globes di tahun 2019.

  1. Korean girl

warna beige

sumber yukepo.com

Rasa-rasanya, outfit asal negeri ginseng cukup terkenal dengan warna pastel dan earth tone. Pun juga dengan beige.

Anda bisa menjajal perpaduan fit jeans dengan blouse polos berwarna putih dan mantel beige selutut. Sebagai pelengkap tampilan, Anda bisa menambahkan sepatu boots berwarna hitam, scraft, tas tangan, dan kacamata hitam.

  1. Tunik bermotif

warna beige

sumber pinterest.co.uk

Perpaduan loose pants putih dengan tunik bermotif dan pashmina beige terbukti bisa membuat tampilan seseorang terlihat chic.

  1. Elegan ala wanita dubai

warna beige

sumber id.pinterest.com

Mix and match rok half tassel dengan blouse putih dan scarf bermotif lagaknya cukup populer di negara dengan gedung tertinggi di dunia ini. Apalagi setelah ditambahkan dengan sepatu high heels putih dan tas kulit coklat.

  1. Kaos hitam dan loose pants

Kaos hitam dan loose pants

sumber hipwee.com

Tampilan casual juga bisa didapat dari memadukan loose pants dan kaos hitam polos. Agar makin cantik, Anda boleh menambahkan kalung panjang, tas hitam, sneakers, dan kacamata hitam. Sebagai opsional, sneakers tadi boleh diganti dengan flat shoes, high heels, atau sepatu sandal.

  1. Rok pensil midi berwarna beige

Rok pensil midi berwarna beige

sumber id.aliexpress.com

Memadukan kemeja denim dan rok pensil midi berwarna beige rupanya menjadi keputusan tepat untuk gaya kantoran sehari-hari Anda. Penambahan clutch bermotif macan tutul dan high heels berwarna krem akan membuat tampilan Anda makin sempurna.

  1. Button skirt dan atasan putih

Button skirt dan atasan putih

sumber berrybenka.com

Menjajal street style dengan button skirt dan atasan berwarna putih. Meski gaya ini sudah populer untuk waktu yang lama, namun hingga kini model seperti ini masih banyak digemari. Agar tak terlihat polos, Anda bisa menambahkan jaket denim, sneakers putih, dan scarf yang dililitkan di leher.

  1. Tampil boyish dengan hitam dan beige

Tampil boyish dengan hitam dan beige

sumber facetofeet.com

Walau masuk dalam jajaran warna kalem dan feminin, warna beige bisa dipadu padankan dengan outfit hitam untuk menampilkan tampilan boyish. Misalnya saja dengan kulot berwarna beige, kaos hitam, jaket biker kulit, flat shoes, tas, dan kacamata hitam. Untuk mempermanis gaya boyish, Anda bisa menambahkan kalung berlian dan cincin cantik di jari telunjuk.

  1. Rok midi dan sepatu mule

Rok midi dan sepatu mule

sumber berrybenka.com

Rok midi berbelahan berwarna hitam dan sepatu mule berwarna serupa lagaknya cukup bagus untuk dipadukan. Terlebih setelah adanya penambahan atasan sweater berwarna beige. Tampilan lucu dan unik yang bisa dicoba saat jalan-jalan bersama orang tersayang. Jangan lupa juga untuk menambahkan sling bag agar tampilan makin stunning.

  1. Beige dan pastel

Beige dan pastel

sumber elevenia.co.id

Warna hitam dan putih memang sangat sempurna bila dipadukan dengan beige. Tapi perpaduan beige dan warna pastel juga tidak kalah menarik untuk dicoba.

Dengan menggunakan blouse berwarna biru tosca sebagai atasan dan rok mini rempel berwarna beige. Ditambah dengan clutch berukuran besar berwarna coklat dan high heels krem, nyatanya tak pernah gagal dalam meningkatkan level kecantikan seseorang.

  1. Plisket pink dan atasan putih

Plisket pink dan atasan putih

sumber seruni.id

Gaya simpel yang banyak diadopsi hijaber. Perpaduan rok plisket berwarna pink pastel dan blouse putih polos dengan kancing besar sebagai atasannya. Lengkapi pula tampilan feminim tadi dengan pashmina berwarna beige dan kitten heels putih.

  1. Rok ruffle semi formal

Rok ruffle semi formal

sumber bp-guide.id

Cobalah untuk memadankan blus berdetail pita yang feminim dengan rok ruffle berwarna beige. Untuk tampilan OOTD, Anda bisa menambahkan aksesori seperti topi pantai dan tas anyaman. Guna menampilkan tubuh yang tampak lebih jenjang, pemilihan heels berwarna nude boleh jadi opsi alternatif.

Itulah beberapa gaya fashion cantik menggunakan warna beige yang bisa Anda contoh. Cukup unik dan menawan ya? Jika kamu ingin menggunakan fashion berwarna merah, kamu juga bisa membaca ulasan perpaduan warna merah yang cocok agar tampilan semakin cantik.