Perawatan Tubuh Untuk Calon Pengantin Wanita Sebelum Tunaikan Akad Nikah – Perempuan dan kecantikan adalah dua kata yang keberadaanya saling beriringan. Dimana ada perempuan, disitu selalu ada keinginan untuk tampil cantik. Lebih-lebih pada moment pernikahan, sebuah moment mengikat janji suci dihadapan tuhan yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup.

Di hari pernikahan itu, mempelai perempuan pasti ingin tampil sebagai ratunya. Bahwa dia lah yang paling menarik dan memukau diantara semua tamu undangan yang hadir. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, tentu saja harus ada usaha. Termasuk melakukan perawatan tubuh untuk calon mempelai wanita sebelum tunaikan akad nikah.

Perawatan Tubuh Untuk Calon Pengantin Wanita

Untuk menyebutkan jenis perawatan apa yang paling sesuai dilakukan sebelum menikah, jawabanya sangat tergantung dengan kondisi kamu. Misalnya kamu berjerawat, maka otomatis perawatan untuk menghilangkan jerawat musti kamu lakukan. Tetapi secara umum, ada beberapa jenis perawatam tubuh untuk calon pengantin wanita yang sebaiknya dilakukan demi tampil maksimal di hari H, adalah:

  1. Rawatlah Kulit Tubuh kamu dengan Luluran

Bagaimanapun, pernikahan adalah pintu menuju tahap kehidupan yang baru. Kamu yang asalnya sendiri, kini akan menerima seorang laki-laki sebagai imam kamu. Tentu kamu ingin selalu tampil cantik dihadapanya. Cobalah lakukan perawatan kulit tubuh dengan luluran. Sebaiknya, kamu lakukan luluran untuk perawatan kulit minimal 2 bulan sebelum hari H. Cobalah lakukan sekali dalam seminggu

Baca Juga : 6 Perawatan Tubuh Jelang Pernikahan Yang Perlu Dilakukan Pria dan Wanita

Baca Juga : Cara Mudah Makeup Imut Seperti Girlband Korea
  1. Rawatlah Rambut kamu dengan Creambath

Entah kamu berkerudung atau tidak, Creambath sebaiknya kamu lakukan demi menjaga keindahan dan kesehatan rambut kamu. kamu bisa lakukan sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami, atau bisa pula memilih melakukanya di salon kecantikan. Untuk perawatan ini, bisa kamu lakukan sebulan sebelum pernikahan. Cobalah lakukan 2 atau 3 kali dalam seminggu

  1. Lakukan Facial Untuk Menampilkan Aura di Wajah Kamu

Simbol outer beauty seorang perempuan tidak bisa dipungkiri datang dari wajah. untuk itu perawatan tubuh untuk calon pengantin wanita yang sangat-sangat harus kamu lakukan adalah facial. Facial memiliki manfaat setidaknya memancing aura kecantikan kamu. Untuk yang satu ini, sebaiknya kamu lakukan di salon kecantikan. tidak dianjurkan kamu lakukan sendiri.

  1. Lakukan Masker Biar Kulit Wajah Tampak Bersinar

Setelah kamu melakukan facial, jangan lupa untuk melakukan masker wajah setelah beberapa hari facial. Masker wajah bisa membuat aura wajah kamu tampak bersinar. Untuk yang ini, kamu bisa lakukan sendiri di rumah atau bisa pula di salon kecantikan. Bahan-bahan yang bisa kamu gunakan juga beragam, termasuk mencoba bahan alami juga tak masalah.

  1. Periksakan Gigi Ke Dokter Gigi

Gigi menjadi simbol keindahan sekaligus juga kebersihan seseorang. Apalagi dihari pernikahan, mau tidak mau kamu harus tersenyum sebagai ungkapan bahagia kamu. So, sebelum kamu hari H pernikahan kamu, periksakan gigi terlebih dahulu. Jika kamu memiliki masalah dengan karang gigi, mintalah dokter untuk memberihkanya.

Baca Juga : 7 Perawatan Tubuh Remaja Menggunakan Bahan Alami

Baca Juga : Wajib Dilakukan, 6 Perawatan Tubuh Setelah Melahirkan
  1. Lakukan Olahraga

Bagaimanapun saat hari H, fisik kamu akan dituntut untuk melakukan banyak aktivitas dan kegiatan dalam waktu yang berurutan. Jadi kamu butuh membuat tubuh kamu benar-benar siap menghadapinya. Salah satunya adalah dengan berolah raga. Olahraga akan membuat tubuh kamu jadi lebih sehat, selain itu kamu juga akan tampak lebih segar.

  1. Konsumsi vitamin agar stamina tubuhmu tetap terjaga

Perawatan tubuh untuk calon pengantin berikutnya adalah mengkonsumsi vitamin. Saat menjelang pernikahan, kamu pasti disibukkan dengan banyak kegiatan dan aktivitas. Kamu harus memastikan bahwa tubuh kamu dalam keadaan sehat dan baik. Minumlah vitamin untuk menambah daya tahan tubuh kamu makin baik.

  1. Istirahat yang cukup

Selain olahraga dan minum vitamin, kamu juga harus melakukan istirahat yang cukup. Istiraha sangat baik untuk membantu proses recovery dalam tubuh. Dengan begini setidaknya kamu sudah berusaha untuk menghalangi sakit dan kelelahan menyerang tubuh kamu.

Nah, itu dia perawatan tubuh untuk calon pengantin wanita yang dapat kamu lakukan. Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.

Baca Juga : Mengintip Perawatan Tubuh Para Artis Indonesia

Baca Juga : Cara Melakukan Perawatan Tubuh Ideal, Inilah 7 Tips Yang Bisa Kita Lakukan