30 Gedung Pernikahan di Bandung Paling Rekomended

Kota Bandung merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia. Maka tidak mengherankan jika banyak sekali gedung serbaguna yang terdapat di kota ini. Gedung pernikahan merupakan salah satu aspek penting dalam melangsung pernikahan. Hal ini di karenakan banyaknya fasilitas yang mendukung untuk melancarakan acara pesta pernikahan. Jika anda sedang mencari gedung pernikahan di Bandung, maka baiknya anda membaca ulasan ini sampai tuntas karena parasayu akan memberikan daftar pilihan gedung pernikahan di kota Bandung.

Sebelum lanjut, ada sedikit informasi untuk calon mempelai pengantin. Jika anda sedang mencari make up artist profesional untuk prewedding, pesta dan rias pengantin. Anda dapat menggunakan MUA Parasayu. Dengan MUA yang berpengalaman dan berkualitas, tentu hasil riasan pada hari pernikahan akan tampak cantik memukau. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi MUA Parasayu dinomor telepon/WA 0895404100004 atau menghubungi website https://mua.parasayu.net/.

Daftar Gedung Pernikahan di Bandung

Mencari gedung pernikahan di kota Bandung tidaklah sulit. Namun dalam memilih gedung pernikahan ada beberapa hal yang harus di perhatikan. Dari mulai lokasi, harga gedung, fasilitas gedung, semua itu harus menjadi perhatian sebelum menentukan gedung pernikahan. Di bawah ini ada beberapa pilihan gedung pernikahan di Bandung yang dapat anda gunakan dan dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

  1. Bandung Convention Center

Gedung pernikahan di Bandung yang pertama yaitu Bandung Convention Center. Jika anda sedang mencari gedung dengan kapasitas yang besar maka gedung Bandung Convention Center bisa menjadi solusinya. Gedung ini dapat menampung hingga 2000 tamu, dengan daya tampung sebesar itu maka anda tidak perlu khawatir untuk menggelar acara pernikahan dengan jumlah tamu yang besar.

Selain itu, fasilitas pendukung untuk acara pesta pernikahan juga sangat lengkap. Dari AC, Mushola, tempat rias pengantin, listrik dengan daya besar serta area parkir yang luas semua tersedia di tempat ini. Jika anda tertarik untuk menggunakan gedung Bandung Convention Center, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Soekarno-Hatta No.354, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

  1. Gedung Balai Sartika

Tempat pernikahan di Bandung yang selanjutnya yaitu Gedung Balai Sartika. Gedung ini sudah cukup di kenal oleh warga kota Bandung. Lokasi dari gedung ini juga berada di tengah kota, sehingga akan memudahkan para tamu untuk menuju gedung ini.

Selain itu, kapisatas gedung ini cukup besar. Gedung ini dapat menampung 1500 tamu undangan. Fasilitas yang terdapat pada gedung ini juga sangat baik untuk menyelenggarakan pesta pernikahan. Dari ruang rias pengantin, sound system serta lahan parkir yang luas semua sudah tersedia di tempat ini. Adapun alamat lengkap dari gedung Balai Sartika yaitu Jl. Buah Batu Jl. Suryalaya Indah No.1-3, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung.

  1. Mepro Hall

Gedung pernikahan yang selanjutnya yaitu Mepro Hall. Tempat pernikahan ini sangat terawat dan bersih. Selain itu, gedung ini mempunyai penjagaan 24 jam, sehingga bisa di katakan gedung ini mempunyai keamanan yang baik. Gedung ini terbilang cukup luas, sehingga dapat menampung tamu sampai ribuan.

Fasilitas yang terdapat pada gedung ini juga sangat baik untuk menyelenggarakan acara pesta pernikahan. Dan yang tidak kalah penting, gedung ini mempunyai area parkir yang sangat luat. Sehingga dapat memudahkan para tamu untuk memarkirkan kendaraannya. Adapun alamat dari Mepro Hall yaitu Jl. Soekarno-Hatta No.789, Babakan Penghulu, Cinambo, Kota Bandung.

  1. Gedung Kologdam Bandung

Gedung pernikahan di Bandung yang selanjutnya yaitu Gedung Kologdam Bandung. Gedung ini berada di pusat kota Bandung, dekat dengan Mall BIP dan Factory Outlet terkenal di Bandung. Dengan lokasi yang strategis, membuat gedung itu tidak akan sulit di temukan oleh para tamu undangan.

Selain itu, gedung ini juga dapat menampung tamu hingga 1500. Cukup besar untuk menggelar acara pesta pernikahan di sini. Fasilitas yang terdapat di gedung ini juga sangat baik untuk menyelenggarakan acara pernikahan. Jadi, bisa di katakan gedung ini sangat rekomended untuk anda gunakan sebagai venue wedding. Adapun alamat lengkap dari gedung Kologdam Bandung yaitu Jl. Aceh No.50, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

  1. Graha Emerald

gedung pernikahan di bandung

foto via glowingartdecoration.com

Jika anda sedang mencari venue nikah indoor di Bandung maka Graha Emerald bisa anda gunakan. Gedung ini terlihat sangat mewah, namun mempunyai harga sewa yang cukup terjangkau yaitu sekitar 7-15 juta. Dengan fasilitas pendukung yang bagus, tentu harga tersebut masih tergolong terjangkau. Jika anda tertarik menggunakan gedung Graha Emerald, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Cimuncang No.30/32, Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

  1. Graha Batununggal Indah

Jika anda sedang mencari referensi tempat nikah di Bandung mungkin anda bisa mempertimbangkan Graha Batununggal Indah. Gedung ini biasa di gunakan untuk menggelar acara-acara tertentu, salah satunya yaitu acara pernikahan.

Dengan biaya sewa di kisaran 10juatan, gedung ini memiliki fasilitas yang cukup bagus untuk menggelar acara pernikahan. Untuk kapasitas gedung juga cukup besar. Jika anda tertarik menggunakan gedung Graha Batununggal Indah anda dapat mengunjungi alamat Komplek Perumahan Batununggal Indah, Jl. Batununggal Indah IX No.2, Mengger, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung.

  1. Gedung Sopo Sulaksana

Gedung pernikahan di Bandung yang selanjutnya yaitu Gedung Sopo Sulaksana. Jika anda berencana menggelar pesta pernikahan dengan jumlah tamu yang besar, Gedung Sopo Sulaksana bisa menjadi tempatnya. Gedung ini dapat menampung jumlah tamu 1000 hingga 1500. Cukup besar bukan?

Selain itu biaya yang patok oleh Gedung Sopo Sulaksana juga relatif terjangkau yaitu kisaran 10 juta. Fasilitas yang terdapat pada gedung ini juga sangat baik untuk menggelar acara pernikahan. Dari ruang rias, sound system hingga area parkir yang luas terdapat di gedung ini.

Adapun alamat lengkap dari gedung Gedung Sopo Sulaksana yaitu Jl. Sekolah Internasional, Cicaheum, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung.

  1. Bale Asri Pusdai

Kemudian ada referensi tempat nikah di Bandung yang bernama Bale Asri Pusdai. Gedung ini biasa di sewa untuk menggelar acara-acara besar seperti acara pertemuan atau acara pesta pernikahan. Gedung yang terletak di tengah kota Bandung, gedung ini juga mempunyai kapasitas yang sangat besar. Sehingga sangat cocok untuk anda gunakan sebagai venue pesta pernikahan.

Fasilitas penunjang pesta pernikahan juga sangat baik. Dari tempat resepsi, ruang rias, sound system hingga lahan parkir yang luas semua tersedia di tempat ini. Jika anda tertarik untuk menggunakan Bale Asri Pusdai sebagai venue pernikahan, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Diponegoro No.63, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

  1. Istana Kana Kawaluyaan

Venue pernikahan indoor Bandung selanjutnya yaitu Istana Kana Kawaluyaan. Gedung ini dapat menampung 1000 hingga 2000 tamu undangan. Sangat cocok untuk anda gunakan jika berencana menggelar pesta pernikahan dengan jumlah tamu yang besar.

Gedung ini sangat besar namun tidak terasa pengap. Hal ini di karenakan pelapon atau langit-langit gedung Istana Kana Kawaluyaan sangat tinggi. Sehingga sirkulasi udara dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, fasilitas yang terdapat pada gedung ini sangat baik untuk menggelar resepsi pernikahan. Semua kebutuhan pesta resepsi tersedia di tempat ini. Dan yang tidak kalah penting, gedung ini mempunyai area parkir yang sangat luas. Sehingga dapat memudahkan para tamu undangan dalam memarkirkan kendaraannya. Adapun alamat dari Istana Kana Kawaluyaan yaitu Jl. Kawaluyaan Indah Raya No.9, Jatisari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung.

  1. Peta Park

gedung pernikahan di bandung

foto via pinhome.id

Jika anda sedang mencari tempat pernikahan yang bisa di gunakan secara indoor maupun outdoor maka Peta Park dapat menjadi solusinya. Peta Park merupakan taman yang terletak di Jl. Peta No.229 dan biasa di gunakan untuk menggelar acara pernikahan. Sudah banyak pengantin yang menggelar pesta penikahan di tempat ini dan rata-rata puas akan pelayanan yang di berikan.

Bagi anda yang tertarik untuk menggelar acara pernikahan di Peta Park, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Peta No.229, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung.

  1. Sudirman Grand Ballroom

Jika anda sedang mencari ballroom untuk acara pernikahan di kota Bandung, anda dapat menggunakan Sudirman Grand Ballroom. Gedung pernikahan ini terletak di tengah kota Bandung. Dengan fasilitas pendukung yang bagus, gedung ini sangat rekomended untuk anda gunakan sebagai venue pernikahan. Adapun alamat dari Sudirman Grand Ballroom yaitu Jl. Jend. Sudirman No.620, Dungus Cariang, Kec. Andir, Kota Bandung.

  1. Graha Manggala Siliwangi

Gedung pernikahan di Bandung yang selanjutnya yaitu Graha Manggala Siliwangi. Gedung ini sering di gunakan oleh masyarakat dalam menggelar acara pertemuan dan acara pernikahan. Dengan lokasinya yang sangat strategis dan bangunan gedung yang bagus, menjadikan gedung ini salah satu gedung favorit bagi calon mempelai.

Jika anda tertarik untuk menggunakan gedung Graha Manggala Siliwangi sebagai venue pernikahan, anda harus siap-siap merogoh kocek kurang lebih 20 jutaan. Adapun alamat lengkap dari Graha Manggala Siliwangi yaitu Jl. Aceh No.66, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

  1. Bumi Samami

Jika anda sedang mencari venue outdoor di kota Bandung, maka Bumi Samami harus masuk kedalam daftar tempat yang harus anda kunjungi. Bumi Samami merupakan tempat pernikahan berkonsep outdoor yang cukup di kenal oleh masyarakan Bandung.

Tempat ini sangat cocok untuk anda gunakan terlebih jika anda mengusung tema pernikahan rustic atau garden party wedding. Cuaca yang sejuk dengan pemandangan yang asri membuat Bumi Samami menjadi venue yang bagus untuk anda gunakan.

Jika anda tertarik menggunakan Bumi Samami, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Terusan Cigadung No.15, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

  1. SESKOAD Grand Ballroom

Tempat pernikahan di Bandung yang selanjutnya adalah SESKOAD Grand Ballroom. Kesan bersih nan mewah akan terlihat ketika anda baru melihat tempat pernikahan ini. Lokasinya yang berada di komplek militer, tentu secara keamanan tergolong sangat baik.

Selain itu lokasinya dari SESKOAD Grand Ballroom sangat stratgis dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan. Untuk fasilitas yang terdapat di gedung ini sangat bagus untuk menggelar acara pernikahan. Dan yang tidak kalah penting, gedung ini juga mempunyai area parkir yang cukup luas. Bagi anda yang tertarik untuk menggelar pesta pernikahan di SESKOAD Grand Ballroom, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Gatot Subroto No.96, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung.

  1. Puri Suryalaya Wedding House

gedung pernikahan di bandung

foto via purisuryalaya.com

Gedung pernikahan di Bandung yang selanjutnya yaitu Puri Suryalaya Wedding House. Tempat pernikahan bisa di gunakan secara indoor dan outdoor. Bangunan yang klasik serta taman yang indah dapat anda temukan di Puri Suryalaya Wedding House.

Fasilitas yang terdapat di tempat pernikahan ini juga sangat lengkap, dari ruang rias pengantin, kursi, genset, sound system serta yang lainnya semua tersedia di tempat ini. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan Puri Suryalaya Wedding House sebagai venue pernikahan, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Soekarno-Hatta No.487, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung.

  1. Istana Muara

Jika anda sedang mencari tempat pernikahan di daerah Bandung tengah, maka anda dapat menggunakan gedung serbaguna Istana Muara. Gedung ini bisa di gunakan untuk menggelar acara pertemuan maupun acara pesta pernikahan. Fasilitas yang terdapat pada gedung ini juga sangat baik untuk menggelar pesta pernikahan. Dari ruang rias pengantin, AC central hingga area parkir yang luas tersedia di tempat ini.

Untuk kapasitas, gedung Istana Muara dapat menampung 1500 tamu undangan. Sehingga sangat layak untuk anda gunakan jika anda berencana menggelar pesta pernikahan dengan jumlah tamu yang besar. Adapun lokasi dari Istana Muara yaitu Jl. Muara Baru No.8, Situsaeur, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

  1. Rumah Kebon Cengkeh

Jika anda sedang mencari wedding venue semi outdoor, maka anda menggunakan Rumah Kebon Cengkeh. Tempat ini bisa di katakan cukup lengkap. Tidak hanya wedding venue saja, namun Rumah Kebon Cengkeh juga menawarkan penginapan untuk keluarga serta honeymoon sweet pengantin.

Dengan fasilitas penunjang pesta pernikahan yang bagus, gedung pernikahan ini juga menawarkan paket komplit. Paket komplit yang di maksud yaitu dari dekorasi, catering, hiburan dan yang lainnya semua itu di lakukan oleh tim Rumah Kebon Cengkeh.

Jika anda tertarik melangsungkan pesta pernikahan di Rumah Kebon Cengkeh, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Bojong Koneng Atas No.16, Cibeunying, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung.

  1. Auditorium Badan Geologi

Gedung pernikahan yang selanjutnya Auditorium Badan Geologi. Gedung pernikahan terletak di pusat kota Bandung dan sangat dekat dengan ikon kota Bandung yaitu gedung sate. Kapasitas gedung ini dapat menampung kurang lebih 600 tamu undangan.

Selain itu, fasilitas yang terdapat pada gedung ini juga cukup baik untuk menyelenggarakan acara pernikahan. Jika anda tertarik menggunakan Auditorium Badan Geologi sebagai venue pernikahan, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Diponegoro No.57, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

  1. Burgundy Wine & Dine

Jika anda sedang mencari cafe dan restoran untuk wedding maka Burgundy Wine & Dine bisa anda gunakan. Dengan pemandang indah pegunungan serta cuaca yang sejuk, konsep wedding outdoor akan terasa lebih intim ketika anda menggunakan venue ini.

Bisa di katakan bahwa Burgundy Wine & Dine mejadi tempat yang rekomended untuk menyelenggarakan intimate wedding. Jika anda tertarik menggunakan Burgundy Wine & Dine, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Maribaya No.163, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

  1. Gedong Putih

gedung pernikahan di bandung

foto via tribunnews.com

Referensi tempat nikah di Bandung yang selanjutnya yaitu Gedong Putih. Jika anda sedang mencari tempat pernikahan dengan nuansa alam yang memanjakan mata, maka Gedong Putih bisa menjadi jawabannya. Di tempat pernikahan ini terdapat dua area indoor dan outdoor. Gedung putih yang mempunyai bentuk bangunan eropa serta taman yang tertata dengan rapih, sehingga membuat pesta pernikahan menjadi lebih berkesan.

Jika anda tertarik menggunakan Gedong Putih sebagai venue pernikahan, anda dapat mengunjungi alamat Villa Triniti, KM. 4,7 No. 88, Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

  1. Galeri Cinde

Gedung pernikahan di Bandung yang selanjutnya yaitu Galeri Cinde. Tempat pernikahan ini juga mempunyai lokasi indoor dan outdoor, sehingga calon pengantin dapat menggunakan dengan maksimal konsep pernikahan yang akan di langsungkan.

Gedung ini dapat menampung tamu hingga 800 undangan. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika mengundang tamu dalam 500 undangan. Fasilitas yang terdapat pada gedung ini juga sangat layak untuk menggelar acara pernikahan.

Bagi anda yang sedang mencari gedung pernikahan dengan lokasi yang strategis di kota Bandung, gedung Galeri Cinde bisa menjadi alternatif untuk anda gunakan. Adapun alamat lengkap dari Galeri Cinde yaitu Jl. Pahlawan No.58, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

  1. Green Forest Resort & Wedding

Tempat pernikahan di Bandung yang selanjutnya yaitu Green Forest Resort & Wedding. Tempat ini sangat instagramable sekali, dengan pemandangan alam yang natural sangat cocok sekali jika anda ingin melangsungkan pesta pernikahan dengan tema outdoor wedding.

Green Forest Resort & Wedding sendiri mempunyai paket pernikahan yang cukup terjangkau. Paketnya juga sangat beragam, dari paket 100 pax hingga 300 pax tersedia di tempat. Jadi, anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan undangan pernikahan yang akan di selenggarakan.

Jika anda tertarik, anda dapat mengunjungi Green Forest Resort & Wedding di alamat Jl. Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

  1. Maxi’s Resto

Jika anda sedang mencari restoran untuk wedding di Bandung, anda dapat menggunakan Maxi’s Resto. Restoran ini sudah berpengalaman dalam menggelar acara pernikahan dan acara lainnya. Kapasitas dari restoran ini juga cukup besar, kurang lebih dapat menampung 1000 tamu undangan.

Di tempat ini juga terdapat dua area yang dapat di gunakan yaitu area indoor dan outdoor. Sehingga konsep pernikahan akan mudah di sesuaikan dengan apa yang anda harapkan. Adapun alamat dari Maxi’s Resto yaitu Jl. Gunung Agung No.8, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung.

  1. Ponyo Resto & Wedding

Masih venue pernikahan di restoran, kali ini ada Ponyo Resto & Wedding sebagai tempat pernikahan di kota Bandung. Banyak masyarakat di kota Bandung sudah tidak asing dengan restoran ini. Makanan khas Sunda dengan gubuk-gubuk seperti di persawahan membuat tempat ini terasa lebih natural.

Usut punya usut, melangsungkan pesta pernikahan di tempat ini, anda hanya perlu memesan paket makanan saja. Untuk venue dan dekor sudah di sediakan oleh tim dari Ponyo Resto & Wedding. Untuk lebih jelasnya, anda dapat menanyakan langsung ke Ponyo Resto & Wedding yang beralamat di Jl. Raya Tagog Cinunuk No.186, Cinunuk, Cileunyi, Kabupaten Bandung.

  1. Graha Bhayangkara Bandung

Gedung pernikahan di Bandung yang selanjutnya yaitu Graha Bhayangkara. Gedung milik institusi Polri ini sering di gunakan oleh warga kota Bandung untuk melangsungkan pesta Pernikahan. Lokasinya yang berada di jantung kota Bandung, membuat Graha Bhayangkara sangat mudah di temui oleh para tamu undangan. Adapun alamat lengkap dari Graha Bhayangkara yaitu Jl. Cicendo No.29, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung.

  1. Balai Besar Keramik Bandung

Tempat pernikahan di kota Bandung yang selanjutnya yaitu Balai Besar Keramik Bandung. Meski gedung perkantoran ini di peruntukan untuk pekerjaan, namun ada aula yang sering di sewa untuk di gunakan sebagai tempat menyelenggaran pesta pernikahan.

Akses untuk menuju tempat ini juga sangat mudah untuk di tuju, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jika anda tertarik untuk menggunakan aula di gedung ini sebagi venue pernikahan, anda dapat mengunjungi alamat Jl. Jendral Ahmad Yani No.392, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung.

  1. Gedung PJKA Jalan Laswi Bandung

Selanjutnya ada gedung pernikahan di Gedung PJKA Jalan Laswi Bandung. Bisa di katakan gedung ini merupakan salah satu gedung favorit bagi calon pengantin untuk menyelenggarakan pesat pernikahan. Gedung ini dapat menampung 1000 tamu undangan dengan harga sewa yang cukup terjangkau. Jadi sangat wajar, jika gedung ini menjadi salah satu gedung incaran bagi calon mempelai pengantin. Adapun alamat dari Gedung PJKA Jalan Laswi Bandung yaitu Jl. Laswi No.23, Kacapiring, Batununggal, Kota Bandung.

  1. Gedung Keuangan Negara Bandung

Jalan Asia Afrika di kota Bandung merupakan jalan yang banyak di kunjungi oleh parawisatawan. Banyak gedung ikonik yang terdapat di sekitar jalan tersebut. Jika anda ingin melangsungkan pernikahan di sekitar jalan tersebut, anda dapat menggunakan Gedung keuangan Negara Bandung sebagai tempat pernikahannya.

Kapasitas gedung ini juga cukup besar, yaitu dapat menampung 1000 tamu undangan. Bagimana, apakah anda tertarik? Adapun alamat lengkap dari Gedung Keuangan Negara Bandung yaitu Jl. Asia Afrika No 114, Bandung.

  1. Graha Rimba Harmoni

Selanjutnya ada tempat pernikahan di kota Bandung yang bernama Graha Rimba Harmoni. Gedung ini berlokasi di perum perhutani kota Bandung. Gedung ini sering di jadikan tempat pernikahan oleh masyarakan kota Bandung. Bentuk bangunan yang khas Sunda di tambah dengan ornamen kayu jati, membuat daya tarik tersendiri bagi gedung ini.

Gedung ini juga bisa di katakan besar, karena dapat menampung sekitar 1000 tamu undangan. Dan yang tidak kalah penting, gedung ini juga mempunyai area parkir yang sangat luas. Jika anda tertarik untuk menggunakan gedung ini, anda dapat mengunjungi Graha Rimba Harmoni di alamat no 628.km14 Bandung Cimencrang, Soekarno-Hatta St, Cimenerang, Gedebage, Bandung City.

  1. InterContinental Bandung Dago Pakar

Jika anda sedang mencari tempat pernikahan yang mewah di kota Bandung, anda dapat menggunakan InterContinental Bandung Dago Pakar. Di tempat ini anda dapat menyelenggarakan pesta pernikahan secara besar-besaran maupun intimate wedding.

Untuk fasilitas yang terdapat di tempat ini sudah tidak usah di ragukan lagi, semua tersedia dengan layak untuk menggelar acara pesta pernikahan. Adapun lokasi dari InterContinental Bandung Dago Pakar yaitu Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B Resor Dago Pakar, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Kota Bandung.

  1. The Hive Bumi Pancasona

Gedung pernikahan di Bandung yang selanjutnya bernama The Hive Bumi Pancasona. Tempat pernikahan ini bisa di gunakan secara indoor maupun outdoor. Dengan pemandangan alam yang natural serta bangunan yang kekinian, anda dapat menggunakan tempat pernikahan ini sesuai dengan apa yang anda inginkan. Lokasinya juga sangat strategis untuk di jangkau.

Jika anda menggunakan jalan tol, cukup menempuh waktu kurang lebih 15 menit dari gerbang tol Padalarang, anda dapat menemukan tempat ini. Adapun alamat lengkap dari The Hive Bumi Pancasona yaitu Jalan Gelap Nyawang Kav 3 Kota Baru Parahyangan, Padalarang.

Nah, itu dia beberapa gedung pernikahan di Bandung yang dapat anda gunakan untuk menggelar acara pesta pernikahan. Bagaimana, apakah anda sudah menentukan gedung yang akan anda gunakan?

Jika anda sedang mencari MUA Profesional untuk rias pengantin, anda dapat menggunakan MUA Parasayu. Dengan MUA yang Profesional dan berpengalaman, tampil cantik di hari bahagia dapat kita wujudkan. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi MUA Parasayu di nomor telepon atau WA 0895404100004.